8a_Pemandangan indah pulau mandangin di siang hari.



Salam Sobat Sri Astutik


Pada di siang hari saya pergi kepulau mandangin manaiki perahu, sesudah itu saya naik perahu itu untuk menuju kepulau mandangin,di tengah tengah laut saya mendapat kan pemandangan yang indah lalu setelah sesampainya di pulau mandangin saya di sambut dengan papan yang bertulisan "selamat datang di pulau mandangin" setelah itu saya berjalan jalan dengan paman saya dan saya melihat pemandangan perahu yang besar yang berisikan banyak orang-orang yang naik perahu itu,lalu saya mendapat kan pemandangan perahu yang banyak sekali.















demikian sedikit informasi mengenai

pemandangan indah pulau mandangin di siang hari pada tanggal 27 Oktober 2023



lengkap nya dapat diKlik di sini

Terimakasih atas kunjungannya,di blog saya klik di sini semoga memberikan manfaat bagi kita semua      hubungi saya:





Nama lengkap: Sri Astutik

email:srilempo@gmail.com

Channel YouTube

https://www.youtube.com/@sriiiicryyy










 

.






























Komentar

Postingan populer dari blog ini

8a_Materi Modul Ajar Informatika Kelas 8

8a_Perkemahan Pangkalan MTsN 2 Sampang

8a_Langkah-langkah memanfaatkan aplikasi capcut