8A_Pekan Maulid Nabi 2023


Salam Sobat Sri Astutik

MTsN 2 sampang di tahun 2023 mengadakan ada nya peringatan maulid nabi Muhammad saw,yang di selenggarakan pada tanggal 04 oktober 2023,namun sebelum acara resmi dilakukan, diadakan beberapa kegiatan lomba -lomba ,lomba tersebut adalah

A.lomba adzan subuh dan iqomah + lomba pembacaan asmaul husna salah satu peserta lomba adzan ada temen saya yang bernama irul dan dani,lomba tersebut diadakan tiga hari sebelum acara maulid nabi muhammad saw di laksanakan.dewan juri lomba adzan tersebut adalah bpk mashuri & bpk feri ferdianto s.pd.lomba adzan ini di laksanakan pada tanggal 30 september 2023 pada hari sabtu jam 08.00-sampai selesai , salah satu pemenang dari lomba adzan ini dimenangkan oleh kaka kelas saya yg bernama abi dari kelas 9A. 

 lomba pembacaan asmaul husna di laksanakan pada jam 12.00 salah satu peserta nya adalah temen saya yang bernama fitriaa dan Sri,lomba tersebut diadakan setelah lomba adzan,dewan juri lomba pembacaan asmaul husna tersebut adalah ibu musryfatul djannah s.pd & ibu nuri subekti s.hum.salah satu pemenang dari lomba pembacaan asmaul husna di menangkan oleh kaka kelas saya yg bernama eka perwakilan dari kelas 9A.

B.lomba puisi & lomba pembacaan sholawat .                                  salah satu peserta lomba puisi ada teman saya yang bernama Popy dan Ulil,lomba tersebut diadakan setelah lomba adzan dan pembacaan asmaul husna yaitu tanggal 01 Oktober 2023,dewan juri lomba puisi tersebut adalah bpk Septian adi Kurniawan s.pd & Sophia maulidatul adha s.pd,lomba puisi ini di mulai pada jam 08.00 sampai selesai, salah satu pemenang dari lomba puisi adalah teman saya perwakilan kelas 8A yaitu popy agustin. lomba pembacaan sholawat di laksanakan pada jam 12.00 sampai selesaiii.

C.lomba fashion show.
salah satu peserta lomba fashion show ada beberapa teman saya yg bernama, Syifa, Husna, Ulul,Dewa,lomba tersebut adalah lomba terakhir,lomba tersebut diadakan setelah lomba puisi & sholawat yaitu tanggal 02 Oktober 2023,dewan juri lomba fashion show adalah,nur hidayati s.pd,nuri subekti s.hum, feri ferdianto s.pd,lomba fashion show ini di mulai pada jam 07.00 sampai jam 10.20 sampai selesai, pemenang pertama dari lomba fashion show adalah teman saya yaitu SYIFA HURIYAH, perwakilan dari kelas saya yaitu 8A.

Sangat meriah bukan? pekan maulid nabi begitu meriah dan sangat menyenangkan semoga di tahun depan ada lagi dan bakal di bikin semeriah mungkin teman-teman ku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8a_Materi Modul Ajar Informatika Kelas 8

8a_Perkemahan Pangkalan MTsN 2 Sampang

8a_Langkah-langkah memanfaatkan aplikasi capcut